Berbelanja dengan Gembira

24 Jam Bersama Gaspar : Bukan Cerita Dektektif Biasa

Oleh: , ,

Rp 58.000 Rp 52.200

“Ringan dan menyenangkan. Ia menghadirkan individu-individu yang sepintas tampak sepele namun sesungguhnya kaya dan mengayakan: mengandung kesadaran, sekaligus kritik atas konvensi cerita detektif. Dialog tokoh-tokohnya tampak berbobot, mengena, dengan alusi yang mengarah ke semesta dunia.” —(Dewan Juri Sayembara Novel Dewan Kesenian Jakarta 2016)

“Ingat, Sahabat, tiada yang lebih berbahaya selain cerita yang memaksamu percaya bahwa kebaikan selalu mengalahkan kejahatan, sebab ia akan membuatmu tumpul dan zalim.”

Stok 3

24 Jam Bersama Gaspar  bukan cerita perampokan biasa. Cerita ini juga bukan cerita detektif belaka. Gaspar adalah cerita masyarakat gila, orang-orang gila, cerita teknologi gila yang mengobrak-abrik narasi tentang kebaikan dan kejahatan. Dalam dunia yang serba relatif, kebenaran adalah relatif, kejahatan adalah relatif. Gaspar akan menunjukkan bagaimana dunia macam itu berjalan dan bagaimana dunia macam itu akan berumur panjang. Maka tentu tak salah cerita yang ringan dan menyenangkan ini menjadi pemenang unggulan Sayembara Novel DKJ

Dalam 24 Jam Bersama Gaspar, seorang pemuda bernama Gaspar akan melakukan pencurian. Bersama dengan beberapa orang kenalannya (mantan pacar, pria yang kini menjadi pacar mantan pacarnya, seorang penjaga toko, wanita yang menyelamatkannya saat Gaspar ingin menyelamatkan wanita tersebut, seorang wanita lanjut usia, serta sebuah motor), Gaspar akan mencuri sebuah kotak hitam misterius. Apa yang ada di dalam kotak itu? Harta? Semua pengetahuan yang ada di dunia ini? Ataukah sebuah rahasia?

Sabda Armandio Alif. Menulis dan menerjemahkan cerita pendek. Novel pertamanya: Kamu (Cerita yang Tidak Perlu Dipercaya) diterbitkan di awal tahun 2015. Novel keduanya, ’24 Jam Bersama Gaspar: Sebuah Cerita Detektif’ (Penerbit Mojok) terbit tahun 2017. Saat ini bekerja sebagai Manager Multimedia di Tirto.id.

Berat0.3 kg
Dimensi13 × 19 cm
ISBN

978-602-1318-48-5

Jumlah Halaman

227

Penerbit

Penyunting

,

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “24 Jam Bersama Gaspar : Bukan Cerita Dektektif Biasa”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.