Berbelanja dengan Gembira

Aku, Meps, dan Beps Sketsa Masa Kecil Yang Memikat

Oleh: , ,

Rp 55.000 Rp 49.500

“Aku panggil emakku Meps dan bapakku Beps. Kenapa? Hihihi, aku nggak tahu. Tahu-tahu aku sudah panggil mereka begitu.

Meps rambutnya pendek banget.
Kata Beps, setiap minggu Meps mesti cukur.
Kalau tidak, kesaktiannya hilang.
Apa kesaktian Meps? Nanti aku ceritakan!”

Stok 5

Aku, Meps, dan Beps Sketsa Masa Kecil Yang Memikat – Buku ini lucu. Mengasyikan buat dibaca. Ilustrasi milik Cecillia keren (bukan sekadar bumbu pelengkap). Soca Sobhita dan Reda Gaudiamo berhasil membuat saya untuk sejenak melihat dan merenung masa kecil saya. Rehat sebentar untuk kembali menekuni ingatan-ingatan manis, seperti apa ya saya waktu jaman SD.

Kegembiraan seperti apa yang dialami waktu itu. Apakah seperti memiliki Kuku dan Ruyu? Riang gembira mandi hujan? Perasaan suka dan benci dengan sekolah? Kalau diingat-ingat dulu: saya sering cemas memikirkan besok harus ke sekolah, padahal tugas belum dikerjakan atau harus pakai dress code tertentu, prakarya ini dan itu. Ada burung nuri merah yang suka sekali memanggil nama saya (dan diganjar suapan pisang dari tangan saya), atau dulu saya pernah melihara monyet ya (yang bersarang di pohon mangga lantai atas dan bikin badan saya gatal-gatal alergi semua).  – Review Aku, Meps, dan Beps , Steven,  Medium –

Buku yang ditulis dengan polos, lugu, natural, dan bersahaja. Selain menggelitik orang dewasa, membaca buku ini membuat anak kecil dalam diri kita seolah bertemu teman baru. Bebas bermain semaunya.  Ilustrasi lucu karya tangan Cecillia Hidayat juga melengkapi kegemasan pembaca akan polah tingkah Soca kecil. Serasa kayak sedang nonton Chibi Maruko-chan.

 

Berat0.2 kg
Dimensi13 × 19 cm
Desain Sampul

ISBN

978-6-02-603040-5

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

xvi + 89

Penerbit

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Aku, Meps, dan Beps Sketsa Masa Kecil Yang Memikat”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.