Berbelanja dengan Gembira

Bakat Menggonggong – Dea Anugrah

Oleh: , ,

Rp 35.000

Dalam kumpulan cerita pendek pertamanya ini, Dea Anugrah mempekerjakan seorang juru kisah yang cerewet, sok tahu, sinis, dan kadang tak patut dipercaya.

Stok 2

Bakat Menggonggong – Dalam kumpulan cerita pendek pertamanya ini, Dea Anugrah mempekerjakan seorang juru kisah yang cerewet, sok tahu, sinis, dan kadang tak patut dipercaya. Sang narator membingkai pelbagai momen dalam hidup, mulai dari masalah rumah tangga hingga situasi hidup-mati dalam perang, dan mengizinkan pembaca ikut menyaksikannya. Ada kesan bahwa ia menggunakan bermacam-macam teknik penceritaan hanya untuk menyenangkan dirinya sendiri. Ia tidak berusaha kelewat keras buat menjerat pembaca, namun karena itu suaranya justru jadi memikat.

Dea Anugrah adalah seorang penulis yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Koleksi puisi terbarunya, Misa Arwah (2015), telah terdaftar di tahun 2016, Khatulistiwa Literary Award. Kumpulan ceritanya Bakat Menggonggong (2016) diakui oleh majalah Rolling Stone Indonesia sebagai salah satu buku Indonesia terbaik tahun 2016; itu juga terpilih di tahun 2017 Khatulistiwa Literary Award. Dia secara teratur menulis esai dan laporan jurnalistik untuk Tirto.id

Berat0.3 kg
Dimensi13 x 19 cm
Jenis Sampul

Penerbit

Tahun Terbit

ISBN

978-602-1318-38-6

Desain Sampul

Jumlah Halaman

113

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Bakat Menggonggong – Dea Anugrah”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.