Berbelanja dengan Gembira

Beauty and Sadness : Benturan Tradisi dan Modernitas

Oleh: ,

Rp 55.000 Rp 49.500

Beauty and Sadness adalah sebuah novel 1964 oleh penulis Jepang Yasunari Kawabata. Narasi dibuka dengan latar kereta ke Kyoto. Dengan cara yang khas Kawabata, secara halus memunculkan isu-isu tradisi dan modernitas.

“Waktu dan sungai tidak akan pernah mengalir kebelakang.”

“Bukankah akhir dari sesuatu hal merupakan awal dari hal yang lainnya?”

Stok 3

Beauty and Sadness/ Yasunari Kawabata

 

Beauty and Sadness adalah sebuah novel 1964 oleh penulis Jepang Yasunari Kawabata.

Narasi dibuka dengan latar kereta ke Kyoto. Dengan cara yang khas Kawabata, secara halus memunculkan isu-isu tradisi dan modernitas. Dia mengeksplorasi reuni penulis Oki Toshio dengan seorang kekasih muda dari masa lalunya, Otoko Ueno, yang sekarang menjadi artis dan pertapa terkenal.

Otoko sendiri sudah tinggal dengan kekasihnya. Bersama kekasih yang pencemburu, Keiko Sakami, dan hubungan yang berlangsung antara Oki, Otoko, dan Keiko membentuk plot novel. Keiko menyatakan beberapa kali bahwa dia akan membalas dendam Otoko untuk apa yang dilakukan Oki, dan cerita itu menyatu menjadi akhir klimaks.

Yasunari Kawabata adalah seorang penulis cerita pendek Jepang dan novelis yang karya-karyanya lugas, liris, dan berwajah halus membuatnya memenangkan Hadiah Nobel Sastra pada tahun 1968, penulis Jepang pertama yang menerima penghargaan tersebut. Karya-karyanya telah menikmati daya tarik internasional yang luas dan masih banyak dibaca.

Berat0.3 kg
Dimensi13 × 19 cm
Desain Sampul

Jenis Sampul

Penerbit

,

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Beauty and Sadness : Benturan Tradisi dan Modernitas”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.