Berbelanja dengan Gembira

Cinta Tak Pernah Tepat Waktu

Oleh: , ,

Rp 78.000 Rp 70.200

Cinta Tak Pernah Tepat Waktu —Buku kumpulan kisah yang mengajak Anda membumi, bahwa hidup acapkali bukanlah soal yang Anda inginkan, melainkan apa yang Anda miliki. Sebuah novel yang memaklumatkan bahwa hidup ini sangat berharga dan layak dijalani.

Cinta Tak Pernah Tepat Waktu —Novel ini berkisah tentang pergolakan pemikiran, goncangan batin, pencarian cinta, dan upaya untuk menyembuhkan diri dari penyakit yang diderita sang tokoh utama. Ia terus pergi dan melangkah, berharap semua luka yang dideritanya dapat kering oleh jarak yang tertempuh dan seiring waktu. Dalam perjalanan itu sang tokoh menemukan dan merenungkan banyak hal.

Sebuah kisah yang mengajak Anda membumi, bahwa hidup acapkali bukanlah soal yang Anda inginkan, melainkan apa yang Anda miliki. Sebuah novel yang memaklumatkan bahwa hidup ini sangat berharga dan layak dijalani.

Buku Puthut EA yang lainnya juga sangat menarik untuk dibaca dan diceritakan.

“Aku tidak ingin cinta sejati. Tapi, biarkan aku mencicipi cinta yang bukan sesaat. Biarkan aku berjuang dan bertahan di sana. Biarkan aku tersiksa untuk terus belajar bersetia. Aku rela tenggelam disana, sebagaimana segelintir orang yang beruntung mendapatkannya.”

“Kenangan. Sebuah dunia yang aneh. Dunia itu seperti sepasukan pemberontak yang sangat bengal atas sebuah kekuasaan yang bernama kehendak. Bahkan tetap sebagai pemberontak yang mampu menandingi kecerdikan kekuasaan yang lain, alam pikir. Ia bahkan tetap saja sebagai sepasukan pemberontak yang culas, yang terus merecoki kekuasaan kesadaran.”

Berat0.4 kg
Penyunting

Jenis Sampul

ISBN

978-602-1318-27-0

Jumlah Halaman

263

Penerbit

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Cinta Tak Pernah Tepat Waktu”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.