Berbelanja dengan Gembira

Clockwork Orange : Kisah Distopia Burgess

Oleh: ,

Rp 75.000 Rp 67.500

Buku yang akan memberikan anda imajinasi bebas tentang dunia di masa depan, dunia yang terkesan tanpa aturan, penuh dengan kekerasan dan kebebasan individu menjadi hal yang utama. Alex sebagai tokoh utama bersama teman-temannya menjadi jagoan jalanan setiap malam di kota. Mereka akan membuat anda gila sambil tertawa dengan tingkah dan ucapan mereka. Kegilaan yang sampai dijadikan acuan seorang Heath Ledger untuk memerankan tokoh Joker di film Batman. Bagaimana akhir dari nasib Alex si pecinta Beethoven?

Stok 5

Clockwork Orange – Sekelompok berandalan berusia belasan tahun yang liar adalah karakter sentral dari novel klasik 1963 ini. Kisah ini juga diangkat dalam film garapan Stanley Kubrick yang luar biasa dengan judul yang sama. Sebuah novel dalam visi mimpi buruk Anthony Burgess tentang masa depan. Dalam keadaan di mana para penjahat mengambil alih.

Cerita ini diceritakan oleh tokoh sentral, Alex, yang berbicara dalam bahasa slang yang diciptakan secara brutal yang dengan brilian membentuk patologi sosialnya dan teman-temannya. A Clockwork Orange adalah dongeng yang menakutkan tentang kebaikan dan kejahatan. Dan titik ekstrem dari arti kebebasan manusia.

Ketika negara berusaha untuk mereformasi Alex — untuk “menebus” kesalahan-kesalahnya— novel itu bertanya, “Untuk apa?”

 

Anthony Burgess adalah seorang novelis, kritikus, dan komposer Inggris. Dia juga seorang pustakawan, penyair, penulis drama, penulis skenario, penulis esai, penulis perjalanan, penyiar, penerjemah, ahli bahasa dan pendidik. Lahir di Manchester, ia hidup untuk waktu yang lama di Asia Tenggara, Amerika Serikat dan Eropa Mediterania serta di Inggris.

 

“Sebuah novel brilian … satir yang kejam tentang distorsi pikiran tunggal dan kolektif.” – New York Time

“Kelihatannya seperti sebuah hal yang menjijikan, tapi benar-benar hal yang langka dalam huruf-huruf bahasa Inggris: sebuah novel filosofis.” – Time

“Saya tidak tahu ada penulis lain yang telah melakukan banyak hal dengan bahasa seperti yang telah dilakukan Burgess di sini – fakta bahwa ini juga buku yang sangat lucu dapat berlalu tanpa disadari.” – William S. Burroughs

“Buku yang mengerikan dan luar biasa.” – Roald Dah

Berat0.3 kg
Desain Sampul

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

220

Penerbit

Penerjemah

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Clockwork Orange : Kisah Distopia Burgess”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.