Berbelanja dengan Gembira

Ego dan Id : Inti Pemikiran Freud

Oleh: ,

Rp 55.000 Rp 49.500

Ego dan Id menempati posisi tinggi di antara karya-karya Freud di tahun-tahun belakangan. Inti perhatiannya adalah ego, yang ia lihat berjuang dengan tiga kekuatan: id, super-ego, dan dunia luar.

Stok 10

Ego dan Id – Pada tahun 1923, dalam buku ini, Freud menyusun implikasi-implikasi penting dari teori struktural pikiran yang pertama kali dia ketengahkan tiga tahun sebelumnya dalam Beyond the Pleasure Principle. Ego dan Id menempati posisi tinggi di antara karya-karya Freud di tahun-tahun belakangan. Inti perhatiannya adalah ego, yang ia lihat berjuang dengan tiga kekuatan: id, super-ego, dan dunia luar.

Dari berbagai terjemahan bahasa Inggris dari karya-karya utama Freud untuk muncul di masa hidupnya, hanya satu yang disahkan oleh Freud sendiri: Edisi Standar dari Karya Psikologis Lengkap Sigmund Freud di bawah editorial umum James Strachey.

Freud menyetujui rencana editorial secara keseluruhan,  kata kunci dan frasa khusus, dan penambahan catatan berharga, dari bibliografi dan penjelasan. Banyak terjemahan yang dilakukan oleh Strachey sendiri; sisanya disiapkan di bawah pengawasannya. Hasilnya adalah untuk menempatkan Edisi Standar dalam posisi supremasi yang tidak perlu dipertanyakan atas semua versi yang ada lainnya.

Berat0.2 kg
Dimensi13 × 19 cm
Desain Sampul

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

104

Penerbit

Penerjemah

Penyunting

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Ego dan Id : Inti Pemikiran Freud”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.