Berbelanja dengan Gembira

Into The War : Catatan Biografis Calvino

Oleh: ,

Rp 45.000 Rp 40.500

Into The War berrlatar Italia pada musim panas 1940, ketiga cerita dalam buku ini mengeksplorasi hubungan antar generasi yang terperangkap oleh kecamuk perang. Bisa kita katakan sebagai karya semi-autobiography terbaik yang menggabungkan antara kenangan masa remaja yang memikat dipadu dengan prosa yang sangat sempurna.

Stok 3

Into The War – berlatar Italia pada musim panas 1940, ketiga cerita dalam buku ini mengeksplorasi hubungan antar generasi yang terperangkap oleh kecamuk perang. Buku ini┬ájuga mengandung pengalaman Calvino sendiri sebagai seorang remaia yang tumbuh beriringan dengan meletusnya Perang Dunia II. Terlalu muda untuk dipaksa bertempur dalam pasukan Mussolini, tetapi cukup tua untuk bergabung ke dalam brigade pemuda Italia. Narator dalam cerita-cerita ini akan membawa kita pada kisah-kisah tentang kegelisahan yang memuncak dari sebuah kota beserta orang-orang di dalamnya. Penjarahan sebuah kota di Prancis yang telah diduduki, hingga juga rahasia kehidupan malam yang sangat menggoda untuk ditelusuri.

Into the War, bisa kita katakan sebagai karya semi-autobiography terbaik. Calvino menggabungkan antara kenangan masa remajanya yang memikat dipadu dengan prosa yang sangat sempurna.

Italo Calvino lahir di Kuba dan dibesarkan di Italia. Dia adalah seorang jurnalis dan penulis cerita pendek dan novel. Karya-karyanya yang paling terkenal termasuk trofogi Leluhur kami (1952-1959), koleksi cerpen Cosmicomics (1965), dan novel Invisible Cities (1972) dan If On a Winter’s Night a Traveler (1979).

Gayanya tidak mudah diklasifikasikan; banyak dari tulisannya memiliki udara yang mengingatkan pada kisah dongeng yang fantastis (Leluhur Kita, Kosmikomik), meskipun terkadang tulisannya lebih “realistis” dan dalam mode pengamatan yang indah (Difficult Loves, misalnya). Beberapa tulisannya telah disebut postmodern, merenungkan sastra dan tindakan membaca, sementara beberapa telah dilabeli realis magis, yang lain fabel, yang lain hanya “modern”. Dia menulis: “Metode kerja saya lebih sering daripada tidak melibatkan pengurangan berat badan. Saya telah mencoba untuk menghilangkan berat badan, kadang-kadang dari orang-orang, kadang-kadang dari benda-benda langit, kadang-kadang dari kota; di atas semua saya telah mencoba untuk menghilangkan berat badan dari struktur cerita dan dari bahasa. “

Berat0.2 kg
Dimensi13 × 19 cm
Desain Sampul

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

vi+128 hlm

Penerbit

Penerjemah

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Into The War : Catatan Biografis Calvino”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.