Berbelanja dengan Gembira

Isyarat Cinta yang Keras Kepala : Prosa Puthut EA

Oleh: ,

Rp 59.000 Rp 53.100

Prosa-prosa dalam album Puthut EA kali ini seperti mengajak pembaca untuk meniti ketegangan antara: mengabarkan dan menyimpan, melukai dan menyembuhkan, merusak dan merawat, meresahkan dan mendamaikan, juga mengenang dan melupakan.

Isyarat Cinta yang Keras KepalaProsa-prosa dalam album Puthut EA kali ini seperti mengajak pembaca masuk ke dalam. Untuk meniti ketegangan antara: mengabarkan dan menyimpan, melukai dan menyembuhkan, merusak dan merawat, meresahkan dan mendamaikan, juga mengenang dan melupakan.

Bagi mereka yang mempunyai sejarah kesedihan, kenangan yang melukai, tentu kumpulan ini menjadi semacam upaya untuk menziarahi masa lalu dengan lengah sunyi. Dan bagi para pembaca yang luka dan sedih absen dari masa lalu mereka, membaca buku ini tentu memerlukan keberanian tersendiri.

“Hidup melakonkan kisahnya dalam guratan-guratan yang kadang tidak gampang untuk ditengarai, tidak selalu dalam batas hitam putih yang begitu jelas.”

Puthut EA lahir di Rembang, 28 Maret 1977. Ia telah banyak menulis buku. Ia juga menyunting buku, dan terlibat beberapa proyek penelitian. Dengan tema mulai dari sejarah, kebudayaan, pendidikan, politik lokal, sampai kesehatan.

Berat0.4 kg
Dimensi13 × 19 cm
Desain Sampul

ISBN

978-602-1318-30-0

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

vi+182

Penerbit

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Isyarat Cinta yang Keras Kepala : Prosa Puthut EA”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.