Berbelanja dengan Gembira

Kami Tak Ingin Tumbuh Dewasa

Oleh: , ,

Rp 75.000 Rp 67.500

Kami Tak Ingin Tumbuh Dewasa – Buku ini merupakan prosa dari kisah nyata. Sebuah fragmen penting bagi para tokoh yang terlibat yang tak akan pernah bisa mereka lupakan. Naluri perjudian diam-diam tetap merayap di lipatan diri mereka yang paling dalam.

Salah satu buku Puthut EA yang ditunggu-tunggu!

Kami Tak Ingin Tumbuh Dewasa – Kami dipertemukan oleh satu hobi: bermain judi. Ia gabungan antara sifat konyol, jenius, naif, dan kekanak-kanakan. Salah satu slogan kami dulu: kami tidak ingin dewasa

Buku ini adalah prosa dari kisah nyata. Sebuah fragmen penting bagi para tokoh yang terlibat yang tak akan pernah bisa mereka lupakan. Naluri perjudian diam-diam tetap merayap di lipatan diri mereka yang paling dalam.

“Bagi mereka, hidup ini sendiri adalah perjudian. Di rumah judi, mereka menemukan segala yang menyenangkan: persahabatan, rasa deg-degan, spekulasi, kejutan, kemenangan, kekalahan, dan tentu saja kegembiraan. Mereka memiliki cita-cita yang agak nyeleneh di negeri ini: menjadi penjudi profesional. Bisakah mereka mewujudkan cita-cita yang sepintas konyol bahkan menyerupai ketololan itu?”

Berat0.4 kg
Dimensi12 x 18 cm
Desain Sampul

ISBN

978-602-1318-29-4

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

109

Penerbit

Penyunting

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Kami Tak Ingin Tumbuh Dewasa”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.