Keputusan Sulit Adnan Ganto

Oleh:

Rp 85.000

“Buku ini adalah bagian dari rekaman perjalanan karier dan kehidupan seseorang anak bangsa kelahiran Aceh yang bernama Adnan Ganto. Banyak yang dapat kita lihat dan kita ketahui dari membaca buku ini. Ada hal-hal penting yang dapat kita catat dan kita jadikan sebagai “lesson learned” dalam perjalanan hidup manusia. Sebuah perjuangan hidup memang memerlukan semangat dan kerja keras, ditopang oleh kemampuan profesionalitas dan integritas diri.. ”

Laksamana TNI (PURN) Widodo AS

 

Banyak jawab bisa diberikan untuk menjelaskan mengapa Adnan Ganto layak ditulis perjalanan hidupnya menjadi sebuah buku. Namanya mungkin tak begitu dikenal publik luas, dan haya dulu sempat muncul selintas saaat dia disebut-disebut media sebagai “menteri bayangan” di masa Menteri Pertambangan dan Energi dijabat oleh IB Sudjana menjelang akhir Orde Baru. Adnan memang bukan selebritas politik. Dia juga bukan pengusaha, meskipun banyak pengusaha besar tak akan melupakan jasanya. Perjalanan hidupnya mau tak mau beririsan dengan banyak peristiwa pentin, yang dengan unik dijalaninya, dan berjalan di luar perkiraannya.

Dia adalah seorang Indonesia, kelahiran Buloh Blang Ara, Aceh Utara, yang menjadi bankir pada sebuah bank terkemuka di Amerika Serikat, Morgan Bank. Pernah menjabat sebagai direktur, sebuah posisi prestisius yang bisa diraih oleh orang Asia di Morgan Bank pada waktu itu, dan posisi terakhirnya adalah komisaris. Dia bolak-balik Jakarta-Zurich, antara rumahnya di Menteng dan kantor pusat bank itu di Swiss.

Dimensi14 x 21 cm
Desain Sampul

,

Jumlah Halaman

xxviii + 234 hlm

Penerbit

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Keputusan Sulit Adnan Ganto”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.