Berbelanja dengan Gembira

Leonardo da Vinci A Memory of His Childhood

Oleh: ,

Rp 50.000 Rp 45.000

Leonardo da Vinci A Memory of His Childhood adalah Sebuah rekonstruksi rinci kehidupan emosional Leonardo dari tahun-tahun awal, itu merupakan usaha berkelanjutan pertama Freud ke biografi dari perspektif psikoanalitik, dan juga usahanya untuk melacak satu rute yang dapat diambil oleh perkembangan homoseksual.

Stok 3

Leonardo da Vinci A Memory of His Childhood / Sigmund Freud

 

Apa yang terjadi jika seorang mahaguru membicarakan mahaguru lainnya? Bagaimanakah dia mengutarakannya? Juga, sudut pandang mana dan apa hasilnya?

Sigmund Freud, sang ‘mahaguru’ dalam diskursus psikoanalisis, seperti menjawab rentetan pertanyaan di atas. Dia mengemukakan cara pandangnya atas seorang mahaguru lain yang berasal dari ranah atau disiplin praktik dan kajian yang berbeda: Leonardo da Vinci. Inilah yang menarik: seorang pendekar psikoanalisis mengkaji kerja-kerja seorang seniman.

Mungkinkah? Tentu saja. Freud membuktikannya dalam buku ini. Freud menganalisis diri Leonardo, mengkaji karya-karyanya, dan menghubungkan karya dengan diri sang seniman.

Karya ini merepresentasikan sebuah esai dari Freud, meskipun informal, yang merupakan studi biografi dari sudut pandang psikoanalisis.

Berat0.3 kg
Dimensi14 x 20 cm
Desain Sampul

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

168

Penerbit

,

Penerjemah

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Leonardo da Vinci A Memory of His Childhood”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.