Berbelanja dengan Gembira

Manusia Tanpa Negara : Esai Terakhir Vonnegut

Oleh: ,

Rp 45.000 Rp 40.500

Dalam volume yang menembus, introspektif, tajam, dan tertawa-keluar-keras lucu, salah satu dari orang-orang besar dari pembicaraan zaman ini-atau era apapun-berpegang pada kehidupan, seni, seks, politik, dan negara Amerika. Apakah dia menggambarkan kedatangan usianya di Amerika, pengalaman perang formatifnya, atau hidupnya sebagai seniman? Tidak ada yang mengerti. Buku ini adalah tempat bagi Vonnegut melakukan apa yang dia lakukan terbaik: menjadi dirinya sendiri. Diilustrasikan oleh penulis dengan aneh. Manusia Tanpa Negara itu intim, lembut, dan penuh dengan lingkup hasrat Kurt Vonnegut.

Stok 3

Manusia Tanpa Negara / Kurt Vonnegut

 

Manusia Tanpa Negara – Esai-esai di dalam buku ini berurusan dengan banyak topik. Semisal pentingnya lelucon untuk menghadapi hari-hari ke depan yang begitu menegangkan. Seni lelucon di sini dihadapkan pada isu-isu sosial politik. Atau sekitaran persoalan lelaki dan perempuan yang sudah tidak ada bedanya. Terutama yang pada konteksnya memotret manusia-manusia Amerika.

Vonnegut, sebagai seorang humoris yang nakal. Dia dinilai oleh Studs Terkel, sejarawan Amerika, telah  menemukan warisan bagi generasinya. Sebuah humanisme yang tidak populer dan keras kepala. Mini memoar yang menakjubkan ini juga membuat The New York Times Book Review mengimajinasikannya seperti seseorang yang tengah berada di sebuah suasana santai dan mengobrol panjang dengan seorang teman lama.

Berat0.2 kg
Dimensi13 × 19 cm
Tahun Terbit

Penerjemah

,

Jumlah Halaman

96

Jenis Sampul

Penerbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Manusia Tanpa Negara : Esai Terakhir Vonnegut”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.