Berbelanja dengan Gembira

Marxisme dan Problem Ilmu Bahasa

Oleh: ,

Rp 40.000 Rp 36.000

Marxisme dan Problem Ilmu Bahasa adalah kumpulan pamflet tulisan dari Joseph Stalin yang saat itu dikenal sebagai pemimpin pemerintahan sekaligus pemimpin Partai Komunis Uni Soviet. Dalam buku ini juga terdapat tulisan-tulisannya untuk koran Pravda, sebuah koran resmi dari Partai Komunis

Stok 10

Marxisme dan Problem Ilmu Bahasa adalah kumpulan pamflet tulisan dari Joseph Stalin yang saat itu dikenal sebagai pemimpin pemerintahan. Sekaligus pemimpin Partai Komunis Uni Soviet. Dalam buku ini juga terdapat tulisan-tulisannya untuk koran Pravda, sebuah koran resmi dari Partai Komunis. Kebanyakan isinya pertama kali diterbitkan pada 20 Juni 1950 dalam surat kabar “Pravda” dan pada tahun yang sama diterbitkan sebagai sebuah pamflet dalam jumlah besar.

Dengan berpusat pada pertanyaan-pertanyaan terkait bahasa, Stalin menyerang dogma “Marxis” yang dianggap basi dan menunjukkan bahwa Partai telah merevisi Marx dan Engels di beberapa bagiannya. Sekaligus secara diam-diam merevisi marxisme di titik terdalamnya. Sebuah buku yang mengangkat Stalin tidak hanya sebagai seorang diktator tetap juga pemikir marxisme yang cukup penting.

Berat0.2 kg
Dimensi12 × 19 cm
Desain Sampul

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

80

Penerbit

Penerjemah

Penyunting

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Marxisme dan Problem Ilmu Bahasa”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.