Berbelanja dengan Gembira

Mimpi Orang Sinting : Karya Besar Dostoevsky

Oleh: ,

Rp 75.000 Rp 65.000

Mimpi Orang Sinting memuat kumpulan novelet dan cerpen terbaik Dostoevsky: “Malam-Malam Putih”, “Pencuri yang Jujur”, “Pesta Natal dan Pernikahan”, “Polzunkov”, “Pohon Natal Surgawi”, “Si Lembut Hati”, “Mimpi Orang Sinting”.

Mimpi Orang Sinting memuat kumpulan novelet dan cerpen terbaik Dostoevsky: Malam-Malam Putih, Pencuri yang Jujur, Pesta Natal dan Pernikahan, Polzunkov, Pohon Natal Surgawi, Si Lembut Hati, Mimpi Orang Sinting.

Dalam khasanah sastra terjemahan di Indonesia, selain Leo Tolstoy, Fyodor Dostoevsky mungkin menjadi salah satu penulis Rusia yang paling dikenal oleh publik pembaca negeri ini. Karya-karyanya yang monumental seperti Kejahatan dan Hukuman, Catatan dari Bawah Tanah, Orang-Orang Malanghingga beberapa novelet dan berbagai cerita pendeknya pernah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Di antara berbagai karya sastra Rusia, Dostoevsky tampil menonjol karena kemampuannya dalam mendeskripsikan problema psikologis maupun moral tokoh-tokohnya di tengah deraan degradasi-degradasi sosial-ekonomi yang mereka hadapi.

Karya-karyanya berbeda dengan Tolstoy yang banyak mencurahkan perhatian pada respon manusia dtas persoalan-persoalan sosial yang menjeratnya atau berbeda dengan Ivan Turgenev yang tenggelam dalam persoalan-persoalan filosofis dalam karya-karyanya.

Dimensi13 × 20 cm
Desain Sampul

Jumlah Halaman

xiv + 249 halaman

Penerbit

Tahun Terbit

Penyunting

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Mimpi Orang Sinting : Karya Besar Dostoevsky”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.