Berbelanja dengan Gembira

Muslihat Musang Emas : Eksplorasi Jiwa Gelap Manusia

Oleh: ,

Rp 68.000 Rp 61.200

Muslihat Musang Emas, yang memuat 21 cerita baru dari Yusi Avianto Pareanom, pengarang novel Raden Mandasia Si Pencuri Daging Sapi, mengajakmu menyelam ke dalam palung-palung tergelap jiwa manusia—tempat asal-muasal seseorang sanggup melakukan apa saja.

Stok 5

Muslihat Musang Emas, yang memuat 21 cerita baru dari Yusi Avianto Pareanom. Dia adalah pengarang novel Raden Mandasia Si Pencuri Daging Sapi. Cerita-cerita ini mengajakmu menyelam ke dalam palung-palung tergelap jiwa manusia—tempat asal-muasal seseorang sanggup melakukan apa saja.

APA yang akan kaulakukan bila kautahu kau anak hasil hubungan sungsang? keluargamu telah bermetamorfosis sempurna menjadi benalu, kota kelahiranmu makin tak kaukenali, perjalananmu dalam satu hari menghantam otakmu sampai memar, dan orang yang membuatmu jatuh cinta setengah mati berpotensi mendatangkan hinaan untukmu justru jika kau berhasil mendapatkannya? Kautahu bahwa dunia keras, sering tak tertanggungkan. Mungkin kau akan bermuslihat menghibur dirimu dengan membuat sekian palindrom atau mencoba menulis cerita detektif, tanpa sadar bahwa siasatmu bisa berkhianat.

Berat0.3 kg
Dimensi14 × 20 cm
Desain Sampul

ISBN

978-979-1079-60-0

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

246

Penerbit

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Muslihat Musang Emas : Eksplorasi Jiwa Gelap Manusia”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.