Berbelanja dengan Gembira

On The Road : Kisah Perjalanan Anak Muda

Oleh: ,

Rp 85.000 Rp 76.500

On the Road – Dipenuhi oleh denyut Amerika underground tahun 50-an, jazz, seks, narkoba, dan misteri serta janji jalanan terbuka yang mendebarkan, novel klasik Jack Kerouac tentang kebebasan dan kerinduan ini merumuskan apa artinya menjadi “Beat”. Novel ini berlanjut mengilhami generasi-generasi yang lebih muda yamg lahir setelah penerbitan pertamanya pada 1957.

Di Jalanan, yang ditulis berdasarkan petualangan Kerouac bersama Neal Cassady, menceritakan kisah perjalanan mereka menjelajahi Amerika untuk mencari makna dan pengalaman sejati. Ditulis dengan campuran kenaifan sendu dan semangat ugal-ugalan, diimbuhi kecintaan Kerouac akan Amerika, rasa kasihnya pada manusia, dan rasa bahasanya yang laksana jazz. Di Jalanan adalah visi Amerika paling penting tentang kebebasan dan harapan–bergelora, meyakinkan, dan penuh ketakjuban.

Stok 5

On The Road : Kisah Perjalanan Anak Muda

Ketika Jack Kerouac dan On the Road pertama kali muncul pada tahun 1957, para pembaca langsung merasakan ketukan irama sastra baru. Sebuah kisah fiksi tentang perjalanannya sendiri di seluruh Amerika dengan temannya Neal Cassady, Kerouac menangkap jiwa generasi dan mengubah lanskap fiksi Amerika selamanya.

Dipengaruhi oleh Jack London dan Thomas Wolfe, Kerouac selalu ingin menjadi penulis, tetapi suara sejatinya hanya muncul ketika dia menulis tentang pengalamannya sendiri di On the Road. Meninggalkan pernikahan yang gagal di belakangnya, Sal Paradise (Kerouac) bergabung dengan Dean Moriarty (Cassady), mantan siswa sekolah reformasi, dalam serangkaian perjalanan yang membawa mereka dari New York ke San Francisco. Lalu ke selatan ke Meksiko. Menumpang truk dan naik bus, mereka memasuki dunia gelandangan dan drifter, pemetik buah dan keluarga migran, kota-kota kecil dan cakrawala yang luas. Terasing dari masyarakat konvensional, mereka mengalami Amerika secara mentah: tempat di mana hidup itu sulit, tetapi ‘kehidupan adalah suci dan setiap momen berharga’.

Dengan atmosfernya yang berasap, penuh jazz, dan semangat petualangannya yang gelisah dan penuh kerinduan, On the Road meninggalkan jejak pada budaya akhir abad ke-20, mempengaruhi banyak buku, film, dan lagu. Prosa Kerouac luar biasa baik untuk ayunan sehari-harinya dan untuk lyricism murni yang terinspirasi oleh lanskap Amerika – ‘jalan belakang, jalan-jalan aspal hitam yang melengkung di antara sungai-sungai muram seperti Susquehanna, Monongahela, Potomac dan Monocacy tua’.  Buku ini diakui sebagai karya klasik modern, On the Road tetap menjadi cerita yang mendebarkan dan mengharukan di jalan yang jarang dilalui.

Berat0.3 kg
Dimensi14 x 20 cm
Desain Sampul

ISBN

978-979-1079-59-4

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

436

Penerbit

Penerjemah

Penyunting

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “On The Road : Kisah Perjalanan Anak Muda”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.