Berbelanja dengan Gembira

Pendidikan Jasmani dan Kesunyian : Sajak Penuh Tawa

Oleh: ,

Rp 50.000 Rp 45.000

Pendidikan Jasmani dan Kesunyian —Beni Satryo, yang aktif berkicau di @benisatryo, mulai menulis puisi sejak kuliah di Yogyakarta. Pendidikan Jasmani dan Kesunyian ini merupakan buku kumpulan puisi pertamanya.

Stok 5

Pendidikan Jasmani dan Kesunyian Beni Satryo, yang aktif berkicau di @benisatryo, mulai menulis puisi sejak kuliah di Yogyakarta. Pendidikan Jasmani dan Kesunyian ini merupakan buku kumpulan puisi pertamanya.

Dalam kepala banyak orang, seringnya kita menganggap puisi masih identik dengan cinta dan bunga. Atau langit senja, atau wangi tanah basah selepas hujan. Atau singkatnya, pusparagam. Tanpa menolak citra puisi bahwa ia pula bisa muncul sebagai suara gelap tertentu yang seketika menyiratkan rasa pedih dan hati yang patah. Tapi tidak dengan puisi-puisi Beny Satryo.

Jika dibandingkan dengan puisi Beny, puisi Aan Mansyur atau Mario F. Lawi akan terkesan lebih “lazim”. Namun, sebelumnya, saya pikir kita bisa bersetuju untuk satu hal: puisi bukan perkara kelaziman, puisi adalah soal gairah yang diungkapkan lewat kata, dan tentu saja, gairah tidak memiliki batas kelaziman. Puisi dikatakan puisi karena bentuknya yang acak, menerobos batas-batas kelaziman dan struktur linguistik kita; tak jarang ia seperti ingin mengacak akal sehat. Di sinilah, Beny Satryo berhasil menceritakan berbagai macam gairah umat manusia melalui cara yang sederhana dan tidak biasa.

Berat0.2 kg
Dimensi12 x 18 cm
Desain Sampul

ISBN

978-602-1318-35-5

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

58

Tahun Terbit

Penerbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Pendidikan Jasmani dan Kesunyian : Sajak Penuh Tawa”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.