Berbelanja dengan Gembira

Psikopatologi Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Oleh: ,

Rp 75.000 Rp 67.500

Dalam buku ini Freud meneliti dasar psikologis yang terjadi dalam melupakan nama dan kata-kata, penyalahgunaan kata-kata dalam ucapan dan tulisan, dan kesalahan serupa lainnya. Pemeriksaan Freud tentang subjek ini banyak dibahas melalui penggunaan anekdot dan contoh. Buku ini adalah salah satu karya Freud yang lebih mudah dibaca.

Stok 3

Psikopatologi Dalam Kehidupan Sehari-Hari / Sigmund Freud

 

Tak dapat dipungkiri, siapapun orangnya, akan menjumpai bahwa dirinya pernah mengalami kesalahan-kesalahan kecil dalam hidupnya. Dalam buku yang dianggap sebagai karya paling populernya ini (Psikopatologi dalam Kehidupan Sehari-hari).

Freud menuangkan gagasan-gagasanya mengenai berbagai kesalahan kecil yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari dan mengambil contoh dari kehidupan pribadi,kolega,keluarga dan pasienya.
ㅤㅤ
Ketika sedang mengembangkan pendekatan psikoanalisisnya, Freud menemukan betapa tipisnya garis pemisah antara perilaku normal dan perilaku neurotik dan menunjukkan bahwa sebagian besar akibat dari gangguan-gangguan bahwa sadar dalam kepribadian, yang sama seperti gejala-gejala konflik emosional namun dalam skala yang jauh lebih kecil.
ㅤㅤ
Sebuah kontribusi filsafat dari salah seirang tokoh besar dalam pemikiran modern yang sangat membantu dalam memberikan pemahaman mendalam terhadap orang lain dan pergaulan sehari-hari.

Berat0.4 kg
Dimensi14 x 21 cm
Jenis Sampul

Jumlah Halaman

viii + 324

Penerbit

Penerjemah

Penyunting

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Psikopatologi Dalam Kehidupan Sehari-Hari”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.