Berbelanja dengan Gembira

Reclaiming The State : Melampaui Masalah Demokrasi

Oleh: , , ,

Rp 95.000 Rp 85.500

Buku ini mengulas keadaan demokrasi dan demokratisasi di Indonesia, melalui pendekatan kritis terhadap pencapaian dan tantangan di Indonesia. Dalam ulasannya, buku ini menawarkan poin referensi invoviduals yang diposisikan untuk mengamankan transformasi Indonesia ke arah sistem politik demokratis yang sejati.

Stok 5

Reclaiming The State – adalah buku berbahasa inggris. Dengan judul asli Reclaiming The State: Overcoming Problems Of Democracy In Post-Soeharto Indonesia, buku ini mengulas keadaan demokrasi dan demokratisasi di Indonesia.

Melalui pendekatan kritis terhadap pencapaian dan tantangan di Indonesia, buku ini akan menunjukkan sudut pandang penting dalam melihat demokrasi indonesia pasca Soeharto. Dalam ulasannya, buku ini menawarkan poin referensi invoviduals yang diposisikan untuk mengamankan transformasi Indonesia ke arah sistem politik demokratis yang sejati.

Perspektif dua kelompok yang berkontribusi terhadap transformasi demokrasi, dirajut secara bersamaan. Yaitu kelompok peneliti demokrasi yang berorientasi teoritis dan aktivis pro demokrasi yang berorientasi aksi. Pendekatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa demokrasi tidak hanya bergerak, tetapi juga menuju pada arah yang benar. Selain untuk memenuhi standar ilmiah yang ketat, kajian dalam buku ini untuk membekali para aktivis dan praktisi politik dengan instrumen supaya berkontribusi lebih efektif bagi demokrasi.

Berat0.5 kg
Tahun Terbit

Penyunting

,

Penerbit

Jumlah Halaman

250

Jenis Sampul

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Reclaiming The State : Melampaui Masalah Demokrasi”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.