Berbelanja dengan Gembira

Seorang Tokoh Cerita yang Menderita

Oleh: ,

Rp 60.000 Rp 54.000

Seorang Tokoh Yang Menderita adalah kumpulan cerita pendek dari seorang maestro sastra dari Italia, Luigi Pirandello. Dengan kekuatan narasi yang realis tetapi juga menyimpan nuansa eksperimental. Cerita-cerita engandung tema besar berupa pergolakan batin manusia dan relasina dengan dunia luar.

Stok 3

Seorang Tokoh Cerita yang Menderita – Meski lebih dikenal sebagai seorang penulis naskah drama dan teater modern. Bahkan mendapatkan Hadiah Nobel atas sumbangsihnya dalam bidang tersebut. Pirandello merupakan seorang penulis prosa yang monumental. Cerita-ceritanya dimulai dengan bentuk realis yang taat pada pakem-pakem konvensional, kemudian beranjak menuju eksperimentasi dan bentuk-bentuk penyampaian yang lebih segar.

Cerita-ceritanya dalam buku ini mengandung tema besar berupa pergolakan batin manusia dan relasinya dengan dunia luar: antara seorang lelaki dengan perempuan, seorang suami dengan istri, sepasang kakek nenek dengan seekor burung yang dirawat oleh keponakannya yang sudah tiada, seorang miskin dengan hakim di pengadilan, seorang pengacara logis dengan realitas mistis yang dihadapinya, seorang lelaki udik dengan kekasih lamanya yang menjadi popular, dari yang sederhana menjadi tragik, dengan pengguanaan nada satir yang bergerak halus.

Dengan atau tanpa disadari, karya-karya Luigi Pirandello sanggup memperkaya kesadaran pembacanya.

 

Berat0.3 kg
Dimensi13 × 18 cm
Desain Sampul

Jenis Sampul

ISBN

978-602-5783-01-2

Jumlah Halaman

232

Penerbit

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Seorang Tokoh Cerita yang Menderita”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.