Berbelanja dengan Gembira

The Death of Ivan Ilyich : Refleksi Spiritual Tolstoy

Oleh: ,

Rp 60.000 Rp 54.000

The Death of Ivan Ilyich adalah Sebuah novela yang begitu menghanyutkan, indah, dan secara bersamaan menakutkan memberikan gambaran ke dalam jurang kematian. Buku ini juga merupakan bukti kuat bahwa akan selalu ada kemungkinan seseorang akan menemukan keselamatan rohani.

Stok 3

The Death of Ivan Ilyich –  Dipuji sebagai salah satu mahakarya agung dunia tentang kematian dan kematian. The Death of Ivan Ilyich adalah kisah seorang pengejar karir duniawi, seorang hakim pengadilan tinggi yang tidak pernah memikirkan keniscayaan akan kematian. Tetapi suatu hari, kematian mengumumkan dirinya. Secara mengejutkan dia dihadapkan pada kematiannya sendiri.

Tolstoy seolah bertanya, Bagaimana seorang pria yang menghadapi satu-satunya momen kebenaran yang terjadi pada hidupnya?

Novel pendek ini adalah puncak artistik dari krisis spiritual yang mendalam dalam kehidupan Tolstoy. Periode sembilan tahun setelah penerbitan Anna Karenina. Dalam periode di mana ia tidak menulis sama sekali.

Sebuah novela yang begitu menghanyutkan, indah, dan secara bersamaan menakutkan memberikan gambaran ke dalam jurang kematian. Buku ini juga merupakan bukti kuat bahwa akan selalu ada kemungkinan seseorang akan menemukan keselamatan rohani.

Berat0.2 kg
Dimensi13 × 19 cm
Desain Sampul

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

104

Penerbit

Penerjemah

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “The Death of Ivan Ilyich : Refleksi Spiritual Tolstoy”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.