Berbelanja dengan Gembira

The Temple of The Golden Pavilion

Oleh: ,

Rp 65.000 Rp 58.500

Stok 3

The Temple of The Golden Pavilion / Yukio Mishima

 

Di buku Kuil Paviliun Emas, novelis Jepang yang terkenal, Yukio Mishima, menciptakan potret obsesi yang menyeramkan. Secara tajam dia menangkap obsesi pemuda dengan kecantikan yang diidealkan. Dan pencariannya yang merusak dirinya dalam usaha untuk memiliki semua.

Mizoguchi, seorang gagap yang dikucilkan, mengembangkan daya tarik masa kecil dengan Kuil Emas Kyoto yang terkenal. Sebagai seorang calon pendeta di kuil, ia memusatkan perhatian pada kesempurnaan estetika struktur dan itu menjadi satu-satunya objek keinginannya.

Tetapi ketika Mizoguchi mulai merasakan kekurangan di kuil, ia memutuskan bahwa satu-satunya jalan menuju keindahan yang sesungguhnya adalah tindakan kekerasan yang mengerikan, membakarnya.

Berdasarkan insiden nyata yang terjadi pada tahun 1950, Kuil Paviliun Emas dengan cemerlang menggambarkan gairah dan penderitaan seorang pemuda di Jepang pascaperang. Dengan membawa kepada subjek imajinasi erotis dan naluri untuk momen dramatis. Sebuah buku yang menandai Mishima sebagai salah satu pembuat fiksi modern yang menjulang tinggi.

Berat0.3 kg
Dimensi13 x 19 cm
Desain Sampul

,

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

vi+350

Penerbit

,

Penerjemah

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “The Temple of The Golden Pavilion”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.