Berbelanja dengan Gembira

Totem and Taboo : Psikoanalisis Kebudayaan

Oleh: ,

Rp 55.000 Rp 49.500

Diakui secara luas untuk menjadi salah satu karya budaya Freud terbesar, ketika Totem dan Taboo pertama kali diterbitkan pada tahun 1913, itu menyebabkan kemarahan. Apapun perasaan Anda tentang psikoanalisis, teori Freud telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan modern, dari film dan sastra hingga kedokteran dan seni. Jika Anda tidak tahu tabu inest Anda dari kompleks Oedipal Anda, dan Anda ingin memahami lebih lanjut tentang budaya yang kita tinggali, maka Totem dan Taboo adalah buku untuk dibaca.

Stok 3

Totem and Taboo / Sigmund Freud

 

Totem and Taboo Diakui secara luas sebagai salah satu karya budaya Freud terbesar. Ketika pertama kali diterbitkan pada tahun 1913, itu menyebabkan kemarahan besar. Secara isi dan ide, Totem dan Taboo tetap eksplorasi penuh tema yang paling terkenal Freud. Keluarga, masyarakat, agama – mereka semua diletakkan di sini.

Dalam bukunya ini, ia mengusulkan bahwa semua bentuk sosialisasi modern dibentuk oleh budaya asal primitif. Selain itu, ia menyatakan bahwa semua perilaku kesesuaian muncul dari bentuk primitif yang sama. Freud berpendapat bahwa masyarakat yang sederhana ini tidak akan punya cara untuk mengetahui efek fisiologis dari incest.

Sebaliknya, Freud berpendapat bahwa masyarakat primitif ini didorong oleh sesuatu yang lain. Dalam buku itu, ia juga memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang bagaimana agama modern dan monoteistik muncul. Teori-teorinya telah banyak dikritik, dan telah menjadi sumber kontroversi besar sejak pertama kali dikemukakan. Dalam hal ini, ada kebutuhan untuk pemeriksaan lebih dekat.

Berat0.3 kg
Dimensi14 x 20 cm
Desain Sampul

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

viii+226

Penerbit

,

Penerjemah

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Totem and Taboo : Psikoanalisis Kebudayaan”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.