Berbelanja dengan Gembira

Sembilan penulis dari berbagai daerah datang ke Tulang Bawang Barat, Lampung. Mereka menelusuri kampung-kampung tua dan bertemu dengan orang-orang menarik yang membagikan kisah-kisah yang menakjubkan. Hasilnya adalah tiga esai, sebelas cerpen, lima belas puisi, dan satu naskah teater. Buku ini adalah serangkaian pembacaan kritis sekaligus upaya bermain-main atas sejarah dan sastra lisan Tubaba.

Tubaba – Sembilan penulis dari berbagai daerah datang ke Tulang Bawang Barat, Lampung. Mereka menelusuri kampung-kampung tua dan bertemu dengan orang-orang menarik yang membagikan kisah-kisah yang menakjubkan. Hasilnya adalah tiga esai, sebelas cerpen, lima belas puisi, dan satu naskah teater. Buku ini adalah serangkaian pembacaan kritis sekaligus upaya bermain-main atas sejarah dan sastra lisan Tubaba.

Sembilan penulis yang terlibat adalah Nukila Amal (dua esai perjalanan), Iswadi Pratama (lima puisi dan satu naskah drama), AS Laksana (satu esai dan satu cerpen), Yusi Avianto Pareanom (dua cerpen), Afrizal Malna (satu cerpen dan lima puisi), Dea Anugrah (dua cerpen), Dewi Kharisma Michellia (dua cerpen), Langgeng Prima Anggradinata (dua cerpen), dan Esha Tegar Putra(satu cerpen dan lima puisi).

Berat0.3 kg
Dimensi14 × 20.5 cm
Desain Sampul

ISBN

978-979-1079-53-2

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

xvi+209

Penerbit

Penyunting

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Tubaba: Kerja Sastra dari Tulang Bawang Barat”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.